expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
<< Welcome in Blog'e Mas Eling , may add insight and experience on informatics techniques >>

Kamis, 05 Februari 2015

Grub Band "Undersixteen" sedang asyik dengan lirik yang bernuansa asmara



Hatimu tak kan bisa lagi bersembunyi/ tak kan bisa lagi membohongi/ karena aku tahu kau masih mencintaiku/ meski kau telah pergi jauh dariku…

Lirik lagu di atas merupakan reff dari single pertama Hati (Milikku) grup musik pop alternatif asal Jepara, Undersixteen. Lagu pertama tersebut telah dihafalkan siswa SMK Az Zahra Mlonggo Jepara maupun mahasiswa Unisnu Jepara juga diberbagai sekolah dan kalangan masyarakat jepara.

Selain di jepara, single pertama ini sudah menyebar luas di indonesia, tak heran jika lagu Hati Milikku beredar di berbagai situs web.

Band lokal yang dirintis Februari 2014 lalu juga memiliki single lain yaitu Percayalah Aku, Aku Ingin Memilikimu (A.I.M), Kenangan Masa Lalu dan masih banyak lagu yang sudah jadi namun belum ditentukan judulnya.

Dipilihnya tema cinta, band indie yang terdiri dari lima personil ini lantaran hendak membidik remaja. “Band kami menyesuaikan keinginan remaja. Misalnya remaja yang lagi galau karna cinta.” kata Adi Setyo Nurul Arifin, giratis 1 Undersixteen.

Agar eksis band yang berarti dirintis sebelum jam 4 sore ini sering perform di berbagai tempat. Misalnya yang rutin dan sudah berjalan hampir dua bulan ini di Chicken X-Cafe Bangsri sebagai bintang tamu. di Sriya Cafe Jepara, SMK Az Zahra Mlonggo Jepara acara rutin Padhang Mbulan juga ditempat lain di daerah jepara sendiri, maka dari itu Undersixteen berhasil eksis di jepara sendiri.

Band yang baru berusia satu tahun ini berasal dari keikutsertaan serta dalam festival band yang diadakan di Unisnu Jepara. Mulanya, Gin’s (gitaris 2) mengajak Adi (gitaris 1) untuk ikut festival band. Kemudian, Adi mengajak sohibnya, Pedd (drumer).

Ia juga mengajak temannya yang lain Heri (basis) dan Wawan Ari (vokalis). Dari keikutsertaan dalam festival akhirnya nama UNDERSIXTEEN diputuskan. Yang berarti sebelum jam 4 sore sebab band ini dirintis sebelum jam tersebut.

Meski baru setahun berjalan, band yang dikomandoi Pedd ini tetap eksis dengan lagu-lagunya tentang cinta. Kedua lagu yang sudah dalam bentuk mp3 ialah
Hati Milikku dan Percayalah Aku Download lagunya DISINI.

Adi berharap band ini tetap eksis dalam berkarya dan terus mendapat simpati dari para penggemarnya, utamanya kawula muda di seluruh nusantara.

Terimakasih atas kunjungannya ^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar